Diton Premium Berikan Edukasi dengan Konsep Spray and Ride di Kemayoran

0
Diton Premium Berikan Edukasi
Diton Premium memberikan edukasi dengan konsep Spray and Ride, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Cat semprot Diton Premium berikan edukasi pengecatan dengan mengusung konsep Spray and Ride kepada pengunjung dan komunitas di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 (TIIMS).

Di gelaran event Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung dari 25 April hingga 5 Mei 2019, Diton Premium berikan edukasi tentang Spray and Ride kepada pengunjung maupun komunitas motor di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta.

edukasi spray and ride yang diberikan oleh tim pengecatan Diton Premium

Dalam pengecetan sepeda motor, selain harus tau cara atau teknik penggunaan cat semprot juga harus memakai cat yang berkualitas, seperti cat semprot instan dari Diton Premium. Hasil semprotannya terbukti menghasilkan warna lebih mengilap dan tahan terhadap bensin dan tidak retak.

“Dalam edukasi ini kita mengusung kosep Spray and Ride. Spray yang berarti menyemprot memiliki arti cat semprot Diton Premium yang cepat kering namun memberikan hasil maksimal sehingga dalam waktu singkat, motor dapat segera dikendarai,” kata Fajar Muharam, Promotion Diton Premium.

Uniknya dalam edukasi ini pengunjung yang hadir juga dimanjakan dengan penampilan freestyle motor yang dilakukan oleh tim Diton Premium di samping booth Hall C 3. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here