Menangkan Mobil DFSK Glory 560 Luxury, Cukup Belanja Rp 100 Ribu di Telkomsel

0
Mobil DFSK Glory 560 Luxury
Mobil DFSK Glory 560 Luxury menjadi grand prize Telkomsel IIMS 2019. Foto: Telkomsel

NaikMotor – Sebagai titling sponsor pameran otomotif tahunan terbesar Indonesia International Motor Show, Telkomsel salah satunya memberikan hadiah mobil DFSK Glory 560 Luxury. Bagaimana caranya?

Telkomsel menghadirkan berbagai inovasi digital unggulan khususnya  di area Center Piece of Carni  antara lain layanan pembayaran elektronik “LinkAja” sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel IIMS 2019 serta beberapa fitur layanan terbaik.

Selain itu, menggandeng Tigrehood, store apparel terkemuka, Telkomsel juga memajang tiga unit motor presiden yakni Soeharto, SBY dan Jokowi hasil kurasi Ananda Omesh serta autocycle Vanderhall. Vanderhall adalah pabrikan otomotif kategori baru roda tiga yang dibuat hand-made di Utah, Amerika Serikat dan didesign khusus untuk sport, touring, dan pemakaian dalam kota dengan feeling vintage race car.

Berbagai hadiah menarik disediakan untuk pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Salah satunya mobil DFSK Glory 560 Luxury CVT persembahan ari Telkomsel. Mobil SUV ini memiliki banderol harga antara Rp 189 – 239 juta. Buat  bawa pulang mobil ini gampang kok, pengunjung  tinggal melakukan transaksi minimal Rp 100.000,- di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian.

Selanjutnya, pengunjung harus melakukan registrasi dengan memasukkan kode unik yang ada di kupon beserta dengan data diri lengkap. Pengumuman   hadiah ini akan dilakukan pada hari penutupan Telkomsel IIMS 2019 yaitu 4 Mei 2019. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here