Ini Motor-motor Presiden Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 yang Dihadirkan oleh Tigrehood X Telkomsel

0
motor Presiden Indonesia di Telkomsel IIMS 2019
Di booth Telkomsel di Center of Carni, dihadirkan motor-motor milik Presiden Indonesia. Foto: Teguh

NaikMotor – Bukan hanya motor-motor baru yang dipajang di ajang pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. Tetapi tampil juga motor-motor Presiden Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 itu.

Di gelaran Telkomsel IIMS 2019 ada salah satu booth yang paling menarik dan bikin kita bertanya-tanya, soalnya di sana dipajang motor tunggangan RI 1 dari jaman Pak Harto, SBY dan motor teranyarnya Jokowi. Motor-motor Presiden Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 bisa dipajang berkat jerih Tigrehood X Telkomsel.

“Motor ini sengaja dipajang di booth ini supaya mengedukasi pengunjung, kan banyak juga yang tidak tahu kalau beberapa Presiden kita dulu punya motor-motor kesayangan,” ujar Nirwan Lesmana selaku Vice President Of Brand And Communication at PT Telkomsel.

Motor pertama ada motor Suzuki VS 400 Intruder, motor ini adalah salah satu koleksi motor kesayangan Almarhum mantan Presiden Soeharto, kedua ada motor Harley Davidson Road Glide Screamin Eagle, motor ini kepunyaan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan yang terakhir motor Kawasaki W175 yang dimodif ala Bobber, motor ini kepunyaan Presiden RI saat ini Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

“Tigrehood X Telkomsel adalah hasil kerjasama selama 2 tahun antara Telkomsel dengan Tigrehood merk dagang Apparel dan aksesoris motor kepunyaan Ananda Omesh, di sini kami selalu melakukan aktifitas sosial, mengadakan event touring, dan acara edukasi berkendaraan yang baik di jalanan, itu semua dilakukan bersama dengan Omesh,” jelas Nirwan Lesmana yang ditemui di Telkomsel IIMS 2019, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY