Tigrehood X Telkomsel Kasih Wejangan Buat Anak Muda Zaman Now

0
25
Telkomsel
Pemberian wejangan oleh Narasumber di booth Telkomsel. Foto: Teguh

NaikMotor – Dua narasumber yang sedang hitz di kalangan anak muda zaman now, kasih wejangan ke Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Multimedia Nusantara dan Mercubuana di Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, Senin (29/04/2019).

Acara yang digelar di Booth Tigrehood X Telkomsel ini pun mendapat sambutan hangat dari para peserta yang tampak serius dan antusias mengikuti sharing ilmu dan pengalaman berharga.

Narasumber pertama adalah, Agus dari FotokitaID,  yang memberikan pengalaman tentang perjalanan memotret selama ia berkeliling di Indonesia.

Antusias para peserta saat mengikuti pemberian wejangan oleh Agus, Pendiri FotokitaID yang sedang hitz di kalangan anak zaman now. Foto: Teguh

“Saya disini memberikan tutorial cara memaksimalkan kamera handphone supaya mendapatkan hasil foto yang maksimal, karena saya punya prinsip, semua orang bisa memotret, dan gak harus dengan kamera DSLR atau Mirorless untuk menghasilkan karya yang bagus, dengan hp juga bisa,” ujar Agus yang mendirikan FotokitaID sejak 2007.

Sementara narasumber kedua, Ikhsan dari SPD Speedometer Custom, menceritakan pengalaman membangun bisnis speedometer dari nol sampai sukses sekarang ini.

“Di sini kita sharing bagaimana cara menjadi pebisnis yang sukses tanpa modal yang besar, di sini saya juga sharing dan memberikan contoh di usaha speedometer custom yang saya geluti, dengan usaha dan niat yang tekun dan dibantu dengan pemasaran melalui media sosial semua orang berkesempatan menjadi sukses,” jelas Ikhsan.

Lomba foto sebagai lanjutan dari sesi sharing ilmu dan pengalaman. Foto: Teguh

Setelah mendapat wejangan dari dua narasumber tersebut, para peserta juga diajak untuk mengikuti lomba foto seputaran Telkomsel IIMS 2019 dengan mengambil tiga pemenang, dan masing-masing pemenang mendapatkan helm dari KYT.

“Saya sangat senang dengan adanya acara seperti ini, terlihat dengan berkumpulnya 40 orang lebih dari dua universitas berbeda mengikuti kegiatan talkshow ini, dan saya bangga bisa jadi juara foto yang langsung dijuriin oleh mas Agus dari FotokitaID,” bangga Husni Al Huda, Mahasiswa UMN. (Teguh/ Prob/ NM)


LEAVE A REPLY

*