Telkomsel IIMS 2019: Bisa Ngopi Gratis di Booth Tigrehood X Telkomsel

0
Ngopi Gratis di Booth Tigrehood X Telkomsel
Pelanggan Telkomsel bisa tukar poin agar bisa ngopi gratis di Booth Tigrehood X Telkomsel di Telkomsel IIMS 2019. Foto: Teguh

NaikMotor – Ternyata pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa ngopi gratis di Booth Tigrehood x Telkomsel.  Tetapi ada caranya, yakni harus punya poin My Telkomsel.

Berbagai cara dilakukan tenant untuk menyenangkan pengunjung Telkomsel IIMS 2019 jika pelanggan Telkomsel. Yakni, bisa ngopi gratis di Booth Tigrehood x Telkomsel. Tidak main-main kopi seduhan itu dari varietas kopi Arabica.

motor Presiden Indonesia di Telkomsel IIMS 2019
Di booth Telkomsel di Center of Carni, dihadirkan motor-motor milik Presiden Indonesia. Foto: Teguh

Caranya pengguna Telkomsel itu harus memiliki poin Telkomsel yang didapat setiap pengisian pulsa.  Untuk mendapatkan kopi gratis pengunjung menukarkan 20 poin sampai 50 poin, “Dengan menukarkan point Telkomsel itu pengunjung berhak mendapatkan kopi Arabica gratis dan cemilan enak di booth kami,” ujar Andini Kusumawardhani selaku staff Brand Communication Telkomsel.

Selain kopi gratis, di booth Tigrehood X Telkomsel sendiri ada game corner dan selfi corner, di mana pengunjung bisa battle game 5 vs 5 orang, “Disediakan wifi gratis dengan registrasi terlebih dahulu,” jelas Feby Nurfadilah selaku SPG Telkomsel.

Selain itu ada juga apparel keren dari Tigrehood yang dipajang di booth Tigrehood X Telkomsel, jadi kalau berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019 di Kemayoran, Jakarta Pusat jangan lupa mampir ke booth ini, ya. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY