Yamaha All New R15 dengan Warna dan Stripping Baru, Ini Harganya

0
R15 dengan Warna dan Stripping Baru
Yamaha All New R15 tampil degan warna dan grafis baru. Foto: Istimewa

NaikMotor – Absen di Telkomsel IIMS 2019, ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak berdiam diri. Yamaha merilis All New R15 dengan warna dan stripping baru.

Penyegaran visual dilakukan YIMM dilakukan pada sportbike andalannya All New R15 dengan warna dan stripping baru untuk menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik. Yamaha All New R15 hadir dalam tiga varian warna yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow.

Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf  “R” yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing. Sementara Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 pada kedua bagian sisi fairing. Selain itu, ditambahkan stripping minimalis di bagian belakang All New R15.

“Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di tanah air dimana mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporty dengan beragam fitur terkini serta performa mesin yang handal yang mampu mendukung gaya berekendara mereka,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam rilisnya.

All New R15 dipasarkan seharga Rp 35.760.000 OTR Jakarta dan untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Yamaha R15  pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 2017 silam dengan mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) serta Assist & Slipper Clutch (ASC), rangka Delta Box, suspensi Up Side Down, teknologi lampu LED, Speedometer Full Digital dengan Sift-Timing Light. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here