Yamaha R15 Baru Dijual Rp 35,2 Juta, Kini Tampil Pakai Suspensi Upside Down Warna Emas

0
765
Yamaha R15 Baru
Yamaha All New R15 dengan garpu depan USD warna emas dan warna kuning bersejarah. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha R15 baru dengan suspensi upside down warna emas sudah resmi ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain itu, kini Yamaha All New R15 tersedia warna history Kuning.

Yamaha R15 baru itu juga tampil dengan grafis anyar yakni Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black. Namun penampilan lebih mencolok dengan suspensi USD yang kini berwarna emas menggantikan warna hitam pada edisi tahun lalu. Sehingga penampilannya mirip dengan R1 dan R6.

R15 baru itu masih menggunakan mesin 155cc LC4V with VVA bertransmisi 6 percepatan. Mesin dengan 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation akan membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan berpendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil.

Penyegaran penampilan Yamaha All New R15 itu agar sosoknya tampil lebih premium, sporty dan moge look, seperti disampaikan Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM, ”Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri.”

Harga Yamaha All New R15 warna dan grafis baru ini adalah Rp 35.200.000 on the road Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*