Naikmotor x Indoclub Suguhkan Telkomsel IIMS IndoMiniGP

0
112
Telkomsel IIMS IndominiGP
Meski sempat diguyur hujan, para rider Telkomsel IIMS IndominiGP terus menyelesaikan babak penyisihan. Foto: Yudi Maleha.

NaikMotor — Salah satu konten yang penuh adrenalin dipersembahkan oleh Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 adalah Telkomsel IIMS IndoMiniGP yang diikuti lebih dari 150 starter.

Meski sempat diguyur hujan, MiniGP yang terbagi  beberapa kelas untuk hari ini, Minggu (28/4/2019) sengaja disuguhkan Indoclub X Naikmotor.com sebagai ajang pembibitan pembalap sejak usia dini yang penuh dengan unsur edukasi, challenge dan adrenalin ini.

Ada 17 race yang disediakan oleh Indoclub x Naikmotor.com sebagai pemrakarsa gelaran balap kali ini.  Meskipun memakai motor berkapasitas 50 cc 2tak, tapi tak bisa dipandang sebelah mata mengendarainya disirkuit.

Kelas unggulan seperti MiniGP 6-9 tahun dan MiniGP 10-12 tahun jadi tontonan yang menarik audience yang hadir. Sesi Qualifikasi yang sempat diguyur wet race (hujan), tak menciutkan nyali anak-anak yang sudah langganan berkompetisi.

Gilang Pranata Sukma dari New GP Star asal Tangerang mengatakan, layout sirkuit seperti ini tidak bisa jadi pedoman pada tim, Ini butuhnya rapih dan konsisten. Harus pas antara buka gas dan menentukan titik pengereman.

Saat balap nanti, Gilang yang juga seorang rider balap roadrace terus memberikan memotivasi kepada anaknya, Bintang Pranata Sukma agar bisa tampil maksimal di Telkomsel IIMS IndominiGP.

“Yakin dan konsisten ditiap lap. Saat lampu start padam semua teman di lintasan adalah lawan, jadi harus tetap berkompetisi dengan safety. Meskipun sesi FP dan QTT tadi sempat hujan dan sedikit alami trouble, tapi catatan waktu terbaik sudah dipegang.” ucap Ayah sekalugus Manger dari Bintang Pranata Sukma.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dini Laras, orangtua dari Abimanyu Bintang Permadi yang membela tim PRS Tigrehood 789 CS 193 racing team siap dengan segala kondisi trek di JI – Expo.

“Walaupun trek disini banyak bumpy, Abimanyu akan tampil greget dengan skill yang dia punya,” jelas Dini yang datang bersama anaknya naik kereta dari Jogjakarta ke Telkomsel IIMS 2019. (Yudi/ Prob/ NM)

 

LEAVE A REPLY

*