Bocah 7 Tahun Tidak Didampingi Ayahnya Saat Balapan di Telkomsel IIMS 2019 IndoMinigGP

0
Bocah 7 Tahun Tidak Didampingi Ayahnya Saat Balapan
Abimanyu belum genap 7 tahun tetapi saat balapan di MiniGP Telkomsel IIMS 2019. Foto: Teguh

NaikMotor – Siapa tidak kenal Dedi Permadi, Pembalap senior. Kini, anaknya turut memasuki dunia adu kencang itu, hebatnya, Abimanyu bocah 7 tahun tidak didampingi ayahnya saat balapan di Telkomsel IIMS 2019 IndoMiniGP.

Bahkan, Abimanyu belum genap 7 tahun, sebab baru 6 Juni 2019 nanti ulang tahun ke-7. Tetapi bocah dengan segudang prestasi akan tampil total di kejuaraan MiniGP yang diadakan di JExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (28/4/2019).

Dengan membela tim PRS Tigrehood 789 CS 193 racing team Abimanyu siap dengan segala kondisi trek di JI – Expo. “Walaupun trek disini banyak bumpy, Abimanyu akan tampil greget dengan skill yang dia punya,” jelas Dini Laras orang tua Abimanyu Bintang Permadi atau yang lebih akrab disapa Abimanyu Permadi.

Seperti kita tahu Tigrehood sendiri adalah brand kepunyaan Ananda Omesh, lalu PRS Racing dari Nabire, Papua, lalu 789 merupakan usaha milik suami sang artis Soimah itu.

Acara balap MiniGP sendiri akan diadakan besok 28 April 2018 jam 10.00 BBWI, di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, buat yang tak punya acara mending sambangi balap minigp ini di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here