Lambretta Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

0
325
Lambretta
Lambretta akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Foto: Gilang

NaikMotor – Lama ditunggu Lambretta akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Skuter Ferdinando Innocenti itu kini bernaung di bawah PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku Autorized Distributor Lambretta di Indonesia.

“Semua kenal dengan merek ini baik secara produk (skuter) sampai istilah yang umum ‘lambret’ yang berarti lama. Kini produk ini hadir dengan sejarahnya yang kuat,” kata Ade Sulistyoputra, CEO PT Brum Brum, induk PT SMI.

Lambretta

Lambretta membawa dua produk andalannya V125 dan V125 dari Vietnam. Konsumen yang tertarik sudah bisa memesan keduanya dengan sistem pre order, unit akan siap dan dikirim ke rumah medio Agustus 2019.

“Sebetulnya ini langkah kami karena kami juga masih melihat animo konsumen seperti apa. Semoga dengan sejarah dan keunggulannya akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Seperti yang kami telah prediksi pada tulisan sebelumnya yaitu, Menerka Harga Lambreta V125 dan V200 Special di Indonesia, perkiraan harganya tidak meleset.

Tipe V125 dibanderol Rp 44,5 juta on the road (OTR) Jakarta, punya 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Sedangkan V200 dibanderol Rp 52,5 juta OTR Jakarta dengan pilihan warna orange, biru mint dan abu-abu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*