Selis K-Bike Skeleton e-Bike dengan Remote

0
Selis K-Bike
Fitur unik hanya menggunakan remot, motor listrik K Bike dari Selis, Foto : Arib Tsany

NaikMotor – PT Juara Bike, terus menerus melakukan inovasi terhadap pembuatan produksi seoeda listriknya. Seperti Selis K-Bike lengkap dengan fitur seperti pada motor.

Brand Selis adalah salah satu merek yang dikenal dengan produksian kendaraan listrik di Indonesia. Selain itu ada yang keren dari kendaraan yang diproduksinya itu, yaitu Selis K-Bike yang bisa.dilipat.

Mendukung komuter jarak dekat, K-Bike ini menggunakan batterai 10 Ampere 36 Volt cukup untuk berkendara sejauh 25 kilometer dengan kecepatan yang dihasilkan bisa mencapai 25 km/jam. Daya angkutnya dengan bobot 120Kg. Penyalaannya dengan remote.

Roda K-Bike menggunakan ban mini berukuran mini 12,5 x 2,25 inchi dan pengereman sudah menggunakan cakram pada kedua rodanya.

Selain itu, remote untuk mengatur dalam mendengarkan musik dengan koneksi Bluetooth smarthphone penggunanya, jadi hanya tinggal pencet tombol aja.

Kerennya pada motor listrik ini kecepatannya bisa diubah dengan 4 percepatan otomatis. Selis K-Bike ini dipasarkan dengan harga jual Rp 13,5 juta. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*