Ananda Omesh: Anak Touring yang Kepincut Racing Pakai CBR250RR

0
301
Ananda Omesh
Gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 (ICE Day) seri perdana di Sirkuit Sentul, (19-20/4/2019) kemarinkedatangan Ananda Omesh

NaikMotor – Ada hal baru di gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 (ICE Day) seri perdana di Sirkuit Sentul, (19-20/4/2019) kemarin. Salah satunya kedatangan Ananda Omesh, aktor dan presenter kondang yang juga penggiat Motorbaik, sebuah gerakan untuk santun berlalu lintas.

Ananda Omesh, owner Tigrehood, toko apparel dan aksesori motor itu  hadir sebagai bintang tamu di acara ICE Day 2019. Tentu saja, sosoknya yang lekat dengan dunia motor membuat Omesh tampak akrab dengan para bikers untuk berfoto bersama. Aktivitasnya yang doyan riding sampai touring lintas pulau membuat sosok Omesh lebih familiar di kalangan komunitas motor Honda yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Keluar dari mobil Mini Clubman berbalut workshirt klasik Simpson merah, berkaos putih mengenakan kacamata, langsung disapa kalangan pemotor. Tidak lama, ia mengeluarkan kickscooter atau otoped listrik Segway Ninebot untuk berkeliling sekitar pit. “Ini pertama kali saya ke Sirkuit Sentul, pengin tahu seperti apa atmosfer balapan komunitas CBR ini, karena saya dengar ada yang dari Bali sampai anak kecil 10 tahun yang ikut,” sebutnya.

Didampingi Sattar, Omesh juga mengunjungi pit Buryam Mahendra Motorsport yang merupakan tim balap kolaborasi antara Den Dimas vlogger motor dengan akun Bubur Ayam Racer dengan bengkel Mahendara Motorsport di kawasan Bekasi. Ia pun mulai menjajal Honda CBR250RR yang akan ditungganginya di lintasan sampai akhirnya Ananda Omesh didaulat memimpin Bikers Parade untuk mengitari Sirkuit Sentul selama 3 lap. Gaya khas anak ‘kalcer; tetap dipertahankan Omesh dengan balutan jaket Blauer HT dan helm full face tanpa brand.

“Sebuah pengalaman baru bagi saya yang selama ini hanya riding di jalanan atau touring keluar kota, tapi sekarang memacu motor Honda CBR250RR di sirkuit langsung. Awalnya satu lap masih adaptasi tapi lama-lama asik juga ya, ngebut di sirkuit, tapi tentunya dengan safety gear yang lengkap,” tukasnya di akhir parade.

“Asli deg2an tapi pas udah nyobain pengen lanjut lagi!apalagi pake motor enak kaya Honda CBR250RR, kalo judul sinetron yang cocok “anak touring jd racing” hahaha” unggahnya dalam akun instagram @omeshomesh. Wah, mau bikin tim balap juga kayak Den Dimas, Kang? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*