Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi Bakal Dihadiri 2.000 Pemotor

0
5th Anniversary CCI Bekasi
Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi akan diramaikan pawai budaya, band dan safety riding. Foto: istimewa

NaikMotor – CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi, akan merayakan ulang tahunnya. Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi akan dihadiri komunitas lainnya.

CCI Bekasi menjadi salah satu dari 101 region komunitas pengguna sepeda motor Honda CBR dideklarasikan 11 Desember 2013 di Gedung Juang Tambun, Bekasi. Saat ini CBR Club Indonesia Bekasi telah memiliki member sebanyak 200 anggota dan akan terus bertambah seiring dengan makin banyaknya pengguna motor Honda CBR di Bekasi.

5th Anniversary CCI Bekasi

Dalam perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi yang akan digelar 20 April 2019 di Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi akan bertemakan Kesatuan Budaya Menyatukan perbedaan. Ada dua program utama perayaan, pawai budaya dan safety riding.

Perayaan ulang tahun itu akan dihadiri CCI region Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan komunitas lainnya. Diperkirakan perayaan akan dihadiri 2.000 pemotor.

Pada 2017 perayaan ulang tahun CCI Bekasi digelar pawai budaya Betawi. Namun, di 2019 program perayaan akan menggambarkan 5 unsur budaya daerah, dan bakti sosial kepada anak yatim piatu, Marching Band Performance, dan performance band Utopia.

Tak ketinggalan menu wajib safety riding dengan mentor dari PT Astra Honda Motor. Peserta safety riding akan terdiri 2-3 pemotor perwakilan komunitas yang hadir. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY