Yamaha Lexi Kini Pakai Emblem Timbul Warna Emas

0
35
Yamaha Lexi
Tahun 2019, Yamaha menyegarkan Yamaha Lexi dengan tambahan emblem timbul warna emas. Foto: Gilang

NaikMotor – Meluncur pada 2017 selama itu Yamaha Lexi mengalami beberapa pembaruan mulai dari warna baru hingga tambahan fitur rem ABS. Kini tahun 2019, Yamaha menyegarkannya dengan tambahan emblem timbul warna emas.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, emblem gold 3D menambah kesan luxury dan elegan. Selain itu membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

”Tampilan merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini,” katanya.

Emblem gold 3D ini menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu hanya untuk varian Lexi standard. Yordan mengatakan emblem ini inspirasi dari emblem gold 3D yang terdapat di NMax Matte Black.

Yordan mengakui hal ini merupakan gimmick untuk menarik konsumen. Tapi detail kecil juga berpengaruh pada minat konsumen. “Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” katanya.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*