Ini Alasan Yamaha Kembali Rilis NMax Warna Merah

0
82
Yamaha NMax
Foto: Gilang

NaikMotor – Yamaha pernah melansir NMax warna merah yang dijual pada 2017 sampai 2018. Kini berselang kemudian, Yamaha kembali merilis varian warna merah matte yang diklaim hadir untuk memenuhi keinginan konsumen.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan warna merah NMax kembali hadir memang karena banyaknya permintaan, jika kala itu di stop maka lebih pada prioritas line produksi.

“Karena saat itu kami harus prioritaskan mana yang lebih baik. Saat itu pilihan sulit tapi kami akhirnya pilih hal itu. Kini banyak yang meminta warna merah, dan kami yakni warna ini akan jadi pilihan yang sangat baik,” katanya.

NMax warna merah
Yamaha melansir varian baru Yamaha NMax warna merah matte atau doff. Foto: YIMM

Dyonisius Beti, Executive Vice President and COO YIMM menambahkan, warna merah matte ini juga melengkapi 4 pilihan warna sebelumnya yakni hitam, putih, abu-abu dan biru.

“Warna merah tadi penjualan sempat dulu bagus kita stop konsumen banyak meminta apalagi warna merah cukup seru juga,” katanya.

Saat ini penjualan terbesar NMax masih didominasi warna warna hitam sebesar 50 persen. “Sekarang kontribusi masih hitam 50 persen, kedua putih,” pungkas Dyon.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*