Penyaringan Jawara Safety Riding Jakarta Tangerang dari Komunitas dan Sales Advisor Wahana

0
28
Jawara Safety Riding Jakarta Tangerang
Kintes Regional Safety Riding Jakarta Tangerang digelar Wahana, 13-14 April 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Menjelang kompetisi safety riding nasional 2019 Juli mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyaring Jawara Safety Riding Jakarta Tangerang dari Komunitas dan Sales Advisor Wahana.

Penyaringan Jawara Safety Riding Jakarta Tangerang dari Komunitas dan Sales Advisor Wahana diikuti 55 peserta, terdiri 15 peserta dari Sales Advisor Dealer Honda dan 40 peserta dari komunitas yang tergabung i Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Penyaringan Jawara Safety Riding Jakarta Tangerang dari Komunitas dan Sales Advisor Wahana yang bertajuk ‘Regional Safety Riding Advisor Community 2019’ berlangsung ketat selama 2 hari di Wahana Safety Riding Center di Jatake Tangerang Sabtu dan Minggu (13-14/4/2019). Selain mengikuti tes teori berkendara aman, peserta kompetisi juga mengikuti tes slalom course, pengereman (braking), dan keseimbangan (narrow plank).

“Mencari peserta yang akan mewakili kontes safety riding nasional di Medan pada Juli mendatang, kami sengaja mencari yang anggota terbaik dari komunitas di Jakarta dan Tangerang dan sales advisor dealer untuk mengikuti kontes regional ini,” papar Head of Training Center Wahana, Venus Adha. ​

​Tidak seluruh anggota komunitas dan Sales Advisor dealer dapat mengikuti kontes ini. Peserta yang mengikuti kontes ini sebelumnya wajib mengikuti pelatihan safety riding yang digelar tim Safety Riding​ Promotion (SRP) Wahana. Tidak hanya instruktur SRP Wahana yang menjadi juri, pada kesempatan ini Instruktur Safety Riding PT. Astra Honda Motor (AHM) juga ikut mengawasi kontes yang dibagi dalam tiga kelas yaitu komunitas laki–laki, komunitas perempuan, dan sales advisor dealer.

​“Kami berharap kegiatan ini dapat memicu anggota komunitas untuk peduli bagi keselamatan safety riding dan dapat jadi model bagi pengendara lain di jalan raya. Pemenang kali ini kami juga berharap untuk dapat menjadi yang terbaik mewakili Jakarta di tingkat kompetisi safety riding nasional,” harap Venus Adha dalam sambutan di hadapan peserta kontes. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*