Hasil Pengecatan Yamaha DragStar 650 Dengan Diton Premium

0
129
Dragstar 650 milik Riki
Hasil Pengecatan Yamaha DragStar 650 Dengan Diton Premium

NaikMotor – PT Difan Prima Pratama (DPP). Membuktikan hanya 2 hari dan 12 kaleng cat semprot Diton Premium, motor Yamaha Dragstar 650 milik Riki kembali seperti baru lagi.

Motor Yamaha DragStar 650 milik Riki kini seperti baru lagi, pasalnya tunggangan milik Riki ini telah dicat ulang oleh PT Difan Prima Pratama (DPP) menggunakan cat semprot Diton Premium sehingga menghasilkan pewarnaan yang berkualitas.

Cat Semprot Diton Premium
Penggunaan cat tahan panas Diton untuk bagian mesin. Foto: Arib Tsany

Hanya dalam 2 hari pengecatan DragStar 650, mulai dari bagian bodi, frame dan kaki kaki dengan menggunakan 12 kaleng full cat semprot warna dasar, clear hingga warna hitam metalic 9239 termasuk penggunaan HI-Temp untuk bagian mesin.

“Ini bukti bahwa cat semprot Diton Premium bukan cat kaleng kaleng berbeda dengan produk lain, selain praktis, menghasilkan warna yang lebih mengkilap, tahan terhadap bensin dan tidak retak dan kita juga menjual cat semprot HI-Temp yang tahan panas bagian blok mesin dan knalpot motor,” papar Fajar Muharam pria asli Betawi Tomang.

Hasil pengecatan dengan cat semprot Diton pada Yamaha DragStar 650 bisa dilihat pada foto-foto  di bawah ini. (Tsany/Prob/NM).

 

LEAVE A REPLY

*