Labur Yamaha Dragstar 650, Diton Buktikan Bukan Cat Kaleng-kaleng

0
168
Yamaha DragStar 650
Yamaha Dragstar 650 tengah dalam proses pengecatan ulang oleh Diton. Foto: Tsani

NaikMotor –  PT Difan Prima Paint (DPP), tengah mengecat  kembali semua bagian motor Yamaha DragStar 650 menggunakan Diton Premium. Mereka sekaligus mengedukasi pengaplikasiannya untuk para pengendara di Jakarta pada Rabu (3/4/2019) kemarin.

Dalam mengampanyekan edukasi pengaplikasian cat semprot untuk para pengendara, komunitas hingga ke SMK, PT Difan Prima Paint (DPP) akan buktikan hasil pewarnaan yang berkualitas pengecatan ulang motor Yamaha DragStar 650 menggunakan Diton Premium.

Sebelumnya tunggangan Yamaha DragStar 650 kepunyaan Riki, kondisinya  cat terlihat yang  dan terkelupas pada bagian bodi, frame dan kaki kaki motor karena menggunakan cat semprot produk lain.

Menurut Fajar Muharam dari Diton Premium, ada 5 tahapan dalam pengaplikasian untuk mengecat seluruh bagian motor menggunakan cat semprot Diton Premium, berikut caranya.

  1. Persiapan – Lepaskan bagian fairing, untuk persiapan pengamplasan bagian bagian motor hingga halus.
  2. Premier – Gunakan premier grey 9120 dari Diton Premium sebagai epoxy agar permukaan yang dicat lebih halus dan memperkuat daya rekat cat.
  3. Under Coat – Gunakan white 9120 atau silver 9124 dari Diton Premium yang berfungsi untuk memberikan daya tutup yang lebih baik dan agar tampilan lebih sempurna.
  4. Top Coat – Berfungsi untuk memberikan keindahan warna yang diinginkan, cat di aplikasikan secara tipis dan diulangi 2 hingga 3 lapis.
  5. Finishing – Vernish berfungsi agar tampilan akhir lebih mengkilap dan warna tahan lebih lama sehingga hasil akhir yang sempurna.

“Itu adalah bagian terpenting dalam melakukan pengecatan. Untuk pengecetan ulang untuk semua bagian motor Yahama DragStar 650 ini membutuhkan waktu 2 – 3 hari, karena pada pengecetan ini melakukan pembongkaran total terlebih dahulu. Jadi tunggu aja hasil dari cat semprot instan Diton Premium.” ucap Fajar Muharam pria asli betawi Tomang.

Well kita tunggu hasil dari cat semprot instant khusus motor dari Diton Premium. (Tsany/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*