Diton Premium, Cat Semprot Instan Khusus Sepeda Motor

0
Diton Premium, Cat Semprot Instan Khusus Sepeda Motor
Diton Premium hadir menjadi solusi instan masalah cat sepeda motor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi pengendara sepeda motor yang punya masalah dengan warna cat motor, kini tidak perlu resah lagi. Pasalnya kini telah hadir Diton Premium sebagai solusi instan mengatasi masalah warna cat motor kesayangan anda.

Cat semprot yang diproduksi oleh PT Difan Prima Paint (DPI) memberikan berbagai keunggulan bagi para penggunanya. Selain mudah kering, Diton Premium menghasilkan warna yang lebih mengkilap, tahan terhadap bensin dan tidak retak.

“Kami memberikan solusi instan bagi pengendara motor yang selama ini punya masalah dengan cat motornya.” ujar Adam Suryadi, General Manager PT DPI.

Adam juga memaparkan, Diton Premium bisa digunakan untuk mengecat metal dan plastik. Caranya pun sangat mudah bagi para pengendara motor. Untuk mengganti satu bodi motor, sebaiknya dibuang dulu warna aslinya dengan cara diamplas. Setelah itu dikasih cat dasar (primer). Kemudian semprot Diton sesuai dengan warna yang diinginkan. Untuk hasil yang lebih mengkilap tinggal dipernis.

Sementara untuk menambal atau mengesol warna cat motor akibat baret ringan, bisa langsung disemprot dengan Diton Premium.

“Sebagai perbandingan untuk mengecat 1 motor matic di bengkel menghabiskan biaya sekitar Rp 1,5 juta. Dengan Diton cukup 8-12 botol atau sekitar Rp 400 ribu.” paparnya.

Diton Premium, Cat Semprot Instan Khusus Sepeda Motor
Tersedia dalam 42 pilihan warna. Foto: Yusuf Arief

Hingga saat ini Diton menawarkan 42 pilihan warna. Warna yang ditawarkan tersebut berdasarkan warna yang banyak dipakai oleh merek Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa, Kawasaki dan Harley Davidson. Mengenai kualitas warna, Diton menjamin kualitas warna hingga 2 tahun.

Untuk mendapatkan cat sempot ini sangat mudah, Diton Premium tersedia di semua toko cat, toko spare part hingga di ace hard ware yang tersebar di seluruh Indonesia. Cat Semprot khusus sepeda motor ini dibanderol Rp 35 ribu/ botol. Khusus pembelian di Jakarta Custom Culture 2017, anda cukup mengeluarkan kocek Rp 30 ribu/ botol. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*