Tawaran Menarik Nih, Cicilan Tanpa Bunga Scrambler Ducati 2019 dengan Pembiayaan Pegadaian Amanah

0
1093
Cicilan Tanpa Bunga Scrambler Ducati 2019
Ducati_Indonesia memperkenalkan line up baru Scrambler_Ducati_2019. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah memperkenalkan 4 model baru Scrambler Ducati, pemilik baru Ducati Indonesia, PT Cakra Motor Sports menawarkan kemudahan kepemilikan modelnya. Seperti cicilan tanpa bunga Scrambler Ducati 2019.

Unit bisa didapatkan dengan cara cicilan tanpa bunga alias 0%. Direktur Marketing Ducati Indonesia, Faby Tsui, ”Ducati dengan semangat baru ini memberikan kemudahan untuk kepemilikan modelnya dengan bunga 0%, sebab leasingnya bersama Pegadaian Amanah.”

Produk leasing Pegadaian Amanah memang tidak mengenal bunga, karena sesuai syariah yang mengharamkan riba (bunga). Kewajiban nasabah selain cicilan pokok adalah biaya pemeliharaan administrasi (mu’nah) yang besarannya 0,95% per bulan terhadap harga unit.

Sementara pada cicilan pertama, nasabah juga diwajibkan menyediakan uang muka (down payment) sebesar 15% terhadap harga on the road. Ditambah dengan biaya mu’nah.

Sementara itu Faby juga membocorkan, khusus model entry level Scrambler Ducati Sixty Two 400cc dengan harga off the road Jakarta Rp234 juta bisa didapatkan dengan DP 0% namun ini hanya untuk tenor 12 dan 24 kali cicilan. ”Jadi tinggal datang tidak usah bawa uang, langsung bawa pulang unitnya,” paparnya.

Hanya saja Faby masih merahasiakan kapan program kemudahan kepemilikan Ducati DP 0% itu akan ditawarkan. “Bisa saja dalam rangka hari besar kaum wanita,” katanya tetap berahasia. Hmm, hari Kartini atau Hari Ibu, ya? (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*