Bisa Test Vespa Primavera S dan Sprint S di Pameran Mall to Mall Piaggio Indonesia di PIM2

0
Mall 2019 Piaggio Indonesia
Mall to Mall Exhibition 2019 Piaggio Indonesia di PIM2 Jakarta hadirkan Vespa Primavera S dan Sprint S. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran Mall to Mall 2019 Piaggio Indonesia kini sedang berlangsung di Main Atrium Pondak Indah Mall 2 Jakarta. Di pameran tersebut pengunjung dapat melihat produk Vespa Primavera S dan Sprint S dan mencobanya di gelaran yang berlangsung 8-14 Maret 2019.

Pada pameran tersebut Piaggio Indonesia menghadirkan produk baru yakni Vespa Primavera S ABS dan Vespa Sprint S ABS yang hadir dengan teknologi canggih, penampilan yang estetika dan varian warna baru di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

“Produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Di varian generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selain itu Pameran Mall to Mall 2019 Piaggio Indonesia ini mengusung konsep dari MotoPlex, yang menghadirkan empat brand premium Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi, pengunjung dan pelanggan pun dapat melakukan test ride dari unit motor yang dihadirkan.

Pameran Mall to Mall Piaggio IndonesiaSelama pameran yang digelar selama 1 pekan ini,  pengunjung mall dan pelanggan diberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Selain itu setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah.

Berikut tabel penawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Mall-to-Mall Exhibition:

Pameran Mall to Mall Piaggio Indonesia

(Rls/NM)

LEAVE A REPLY