Pameran Piaggio Vespa di PIM 2, Ada Sprint Carbon Sampai Rizoma Buat GTS 300

0
344
Piaggio Vespa
Pameran Mall to Mall Piaggio Vespa berlangsung dari tanggal 9-15 Juli 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pameran Mall to Mall Piaggio Vespa sudah berlangsung dari tanggal 9-15 Juli 2018. Di pameran tersebut pengunjung dapat melihat langsung Vespa Sprint Carbon Edition yang baru meluncur beberapa waktu lalu.

“Vespa paling sporty dengan sentuhan warna Rosso Dragon dimana sudah dilengkapi teknologi mesin i-get, sistem pengereman ABS, immobilizer, dan berbagai fitur lainnya,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio.

Piaggio Vespa

Selain melihat dan bisa membeli, pengunjung pameran Mall to Mall juga dapat merasakan pengalaman seru saat berkendara dengan Vespa Sprint Carbon yang coba direfleksikan melalui booth foto interaktif 180 derajat.

Pameran Mall to Mall mengusung konsep Motoplex yang coba menghadirkan kesan terbaik dari merek-merek ikonik Italia. Dimana Piaggio Indonesia menampilkan jajaran lengkap produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Piaggio Vespa
Aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS 300

Selain Vespa Sprint Carbon Edition yang sedang digembar-gemborkan, Piaggio Indonesia juga menampilkan aksesori Rizoma untuk Vespa GTS 300. Aksesori ini khusus ditampilkan karena termasuk baru di Indonesia.

“Aksesori Rizoma untuk Vespa GTS tersedia bagi pelanggan dengan penawaran khusus guna memenuhi keinginan para pecinta GTS 300 yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri,” kata Marco.(Rls/nm)

Piaggio Vespa

LEAVE A REPLY

*