Red Matte Jadi Warna Baru Yamaha NMax, Susul XMax dan Lexi

0
282
NMax warna merah
Yamaha melansir varian baru Yamaha NMax warna merah matte atau doff. Foto: YIMM

NaikMotor – Yamaha Indonesia pintar memainkan perasaan netizen. Saat sedang banyak spekulasi soal kehadiran NMax facelift, Yamaha justru melansir varian baru Yamaha NMax warna merah matte atau doff.

Skema doff memang sedang ramai, hampir semua pabrikan mempunyai warna doff terutama Red Matte. Hadirnya warna ‘merah buram’ di NMax sekaligus melengkapi warna sama yang sudah ada di XMax dan Lexi.

Meski begitu NMax merah matte ini sebetulnya tidak benar-benar baru atau gres. Yamaha sudah pernah merilisnya pada 2017 tapi akhirnya berhenti pada 2018. Kala itu warna merah digantikan biru.

Yamaha NMax

NMax warna merah matte berpelek hitam ini hanya untuk varian standar tanpa ABS. Menemani 4 pilihan warna lain yakni Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Sedangkan untuk tipe Yamaha NMax ABS belum berubah, masih tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, warna merah matte di NMax ini menegaskan deretan MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik.

“Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas, kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang,” katanya.

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*