Yamaha NMax Arai Edition di Jakarta Helmet Exhibition 2019

0
Jakarta Helmet Exhibition 2019
Yamaha NMax Arai Edition Jakarta Helmet Exhibition 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Seperti diketahui Prime Gears dan Yamaha Mekar Motor (YMM) masih satu saudara, tak pelak keduanya juga hadir mengisi acara Jakarta Helmet Exhibition 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Yamaha Mekar Motor yang bermarkas di Organon, Bintaro, ini pun tak ingin ketinggalan momen. Diler yang memang sering membuat motor kustom ‘pabrikan’ itu menawarkan beberapa Yamaha NMax Arai Edition di JHE 2019.

 Jakarta Helmet Exhibition 2019

“Sebetulnya kita ada semua model bukan cuma NMax, ada Aerox, XMax dan Lexi, cuma yang kita pajang di sini yang NMax saja. Kita bilangnya painting Arai Custom Version,” kata salah satu sales YMM.

Khusus buat NMax ada tiga livery yang tersedia, semuanya mengikuti corak helm Arai yang hak distribusinya dipegang Prime Gears. Sales mengatakan NMax Arai Edition dijual terbatas, tapi tetap tdak bisa menyebut berapa jumlahnya.

 Jakarta Helmet Exhibition 2019

“Harga buat yang NMax Arai, kalau yang ABS itu Rp 42,3 juta kalau yang biasa (Non ABS) Rp 35,5 juta. Kalau beli motornya dapet plus helm Arai-nya. Helmnya sendiri sekitar Rp 7-8 jutaan,” katanya.

 Jakarta Helmet Exhibition 2019

NMax Arai Edition ini  merupakan inisiasi diler YMM dengan Cargloss Proriders yang kini ganti nama jadi Prime Gears. Berbeda dari model standar, NMax yang dijajakan sudah dimodifikasi dengan penambahan grafis di bodi dan velg.

Grafis di bodi merupakan water decal yang kemudian dipernis. Ada beberapa motif yang disediakan, grafisnya pun beragam dari sekadar grafis ringan hingga rumit, tapi tidak terkesan ‘alay’ karena masih pakem pabrikan.(Agl/nm)

 Jakarta Helmet Exhibition 2019

LEAVE A REPLY