Galang Dana untuk Papua di International Supermoto Ride Day 2019 Jakarta

0
109
International Supermoto Ride Day 2019
Memperingati hari International Supermoto Ride Day 2019 dengan touring bersama, foto: Arib Tsany

NaikMotor – Merayakan hari International Supermoto Ride Day 2019 (ISRD), komunitas Supermoto Indonesia ajak 500 bikers dalam riding bersama menuju festival Sore Hore Vol.4 Kaskus di Arkadia Greenpark, Jakarta,( 31/3/2019).

Dalam perayaan Hari International Supermoto Ride Day 2019 (ISRD) pekan lalu, yang digelar secara serentak dari berbagai negara, di Indonesia pun ikut merayakannya  dengan riding bersama dengan komunitas maupun non komunitas penggemar motor dual pupose tersebut.

Khusus di Jakarta, Supermoto Indonesia yang menjadi penyelenggara acara ISRD mengundang para penggila supermoto lainnya dari Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Karawang untuk riding bersama dengan titik kumpul MotoVillage Kemang, Jakarta. Tahun ini, ISRD dipentas bersamaan dengan acara Festival Sore Hore Kaskus, untuk itu aktivitas usai riding bersama dipusatkan di gelaran Pesta Pora Roda Dua tersebut yang antara lain didukung oleh komunitas supermoto Kracker.

Di gelaran ISRD 2019 di Jakarta ini, tercatat sekitar 500 rider berkumpul untuk selanjutnya riding bersama dengan rute MotoVillage – Pangeran Antasari – TB Simatupang – Pd. Indah – Gandaria City – Pakubuwono – Pati Unus – Asia Afrika – TVRI –  Gatot Soebroto – Pejaten Village – Nestle  hingga finis di acara festival Sore Hore Kaskus di Arkadia Green Park.

” Acara ini kami adakan dalam rangka merayakan Hari International Supermoto Ride Day 2019 yang diadakan secara bersamaan di berbagai negara. Supermoto Indonesia  menjadi penyelenggara ISRD 2019 di wilayah Indonesia dan merangkul berbagai komunitas dan non-komunitas untuk merayakannya, ” sebut Irwan Hardianto, Humas SMI.

International Supermoto Ride Day 2019

Setelah seru-seruan konvoi, para pecinta supermoto melanjutkan dengan kegiatan seperti tarik tambang, kopi darat, berdiskusi di Pesta Pora Roda Dua yang digelar oleh KASKUS .

Tidak hanya itu dari berbagai komunitas supermoto, memanfaatkan peringatan hari ISRD 2019 ini untuk menggalang dana, dimana pada nantinya akan disalurkan untuk korban banjir di Sentasi Papua. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*