Sidharta Lal Digantikan Vinod Dasari Sebagai Bos Royal Enfield

0
64
Vinod Dasari
Vinod Dasari menjabat CEO Royal Enfield menggantikan Sidharta Lal. Foto: Leyland

NaikMotor – Pergantian pimpinan di awal 2019 kembali terjadi pada grup Eicher Motors. Kali ini Sidharta Lal digantikan Vinod Dasari sebagai bos Royal Enfield.

Vinod Dasari sebelumnya menjabat sebagai CEO dan Managing Director Ashok Leyland. Jabatan barunya di Royal Enfield sebagai Chief Executive Officer (CEO) mulai dijabat sejak Senin, (1/4/2019).

Sidharta Lal

Sementara itu, Sidharta Lal (Sid), sebelumnya merangkap jabatan sebagai Managing Director Royal Enfield. Sid telah membawa merek Royal Enfield menjadi produk India dari Inggris, dan meletakkan kembali sebagai produk retro. Sid akan tetap menjabat Managing Director yang mendukung kerja Dasari di bidang pengembangan produk dan merek.

Sid menyatakan harapannya saat penunjukan Dasari, ”Dasari akan membawa Royal Enfield ke fase berikutnya. Ia aangat berpengalaman dan memiliki visi bagus untuk bisnis akan membawa Royal Enfield sebagai pemimpin produk menengah 250-750cc dunia.”

Dasari sendiri lebih banyak berkecimpung dalam industri mobil niaga, sejak menjadi COO Ashok Leyland pada 2005. Pernah menjabat President Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM) 2015-2017 dan President Automotive Research Association of India (ARAI), 2013-2015. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*