Fix!! Motor Listrik Gesits Meluncur April di IIMS 2019

0
290
Gesits versi produksi
Motor listrik karya anak bangsa telah dijajal oleh Presiden Jokowi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Motor Listrik Gesits tak urung meluncur setelah beberapa kali meleset dari jadwal. Kini motor listrik buatan anak bangsa itu siap buka selubung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Kepastian tersebut didapat dari rilis resmi Dyandra Production selaku penyelenggara IIMS 2019 yang mendata para exhibitor IIMS 2019, bahwa ada 36 brand roda empat dan roda dua yang turut meramaikan Telkomsel IIMS 2019

“Kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran ini,” tulis Dyandra Promosindo.

Motor listrik gesits

Soal hitung-hitungan harga, Garansido pernah berkomentar harga jual motor listrik Gesits berada di bawah Rp 20 juta untuk mengejar market. Pesaingnya kala itu Viar Q1 pun langsung koreksi harga menjadi Rp 15 jutaan.

Desain eksterior dan spesifikasinya saat hadir di IIMS 2019 pun ditengarai tidak beda jauh dari yang sudah ada. Kalaupun ada paling penyempurnaan untuk mengejar biaya produksi atau ‘menjembatani’ keinginan konsumen.

Peluncuran Gesits beberapa kali meleset dari jadwal. Sempat yang paling heboh yakni akan meluncur pada hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018. Namun kemudian justru dibawa roadshow termasuk ke Presiden Jokowi di akhir 2018.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*