Viar Q1 Bersolek di GIIAS 2018, Hadir Dengan Stang Telanjang

0
243
Viar Q1
Viar Q1 dengan stang telanjang muncul di di GIIAS 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Sesuai janji Viar akhirnya ikut GIIAS 2018. Tak mau tanggung, PT Triangle Motorindo (TM) produsen Viar pun memajang beberapa motor baru mereka, salah satunya yakni Viar Q1 dengan stang telanjang.

“Kami luncurkan model stang telanjang dengan tampilan lebih sporty. Kalau yang lama kan lebih kalem, yang ini lebih maskulin, karena citra motor listrik masih feminin,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar.

Viar Q1
Model stang telanjang dengan bentuk speedometer baru.

Selain ubahan di stang dan spion sisanya masih sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang berubah soal mekanikal, Viar Q1 masih mengusung motor listrik bertenaga 800 W dan bisa dipacu sampai 60 km/jam dengan jarak tempuh terjauh 70 km.

Viar Q1
Baterai kini sudah punya indikator sendiri. Pengendara dapat mengecek langsung dengan membuka jok.

Bedanya di Viar Q1 model baru ini baterai Lithium-ion 60V 20 AH ini sudah dibekali indikator di bagian dalamnya. Sehingga pengendara bisa mengecek baterai baik dari instrument cluster maupun dengan cara membuka jok.

“Baterai ini yang benar-benar baru, spek masih sama, cuma di Viar Q1 ini sudah ada indikatornya. Buat yang suka dengan model lama kita masih jual, tidak diskontinu karena peminatnya juga banyak,” pungkas Frengky.(Agl/nm) 

LEAVE A REPLY

*