NGK Perkenalkan Fitur Part Finder dan Decals Honda PCX Edisi Khusus

0
NGK Perkenalkan Fitur Part Finder
Decals Khusus Honda PCX diperkenalkan NGK serta update tampilan website. Foto: Bayu

NaikMotor – Dalam upaya memberikan kemudahan informasi sekaligus edukasi untuk konsumen seputar busi, NGK perkenalkan fitur Part Finder di tampilan website, www.ngkbusi.com. Selain itu mereka juga menggandeng pebisnis kreatif decals yang merancang grafis Honda PCX, Reynalto Priyan.

Semakin teknologi berkembang, para produsen pun giat mengimbangi kemajuannnya dengan membenahi jaringan sistem informasinya. Hal ini antara lain yang mendasari NGK perkenalkan fitur Part Finder di website mereka  untuk memudahkan pengguna memperoleh kode busi  yang tepat sesuai tipe kendaraan mereka.

Tujuan NGK merevisi tampilan website diakui oleh Hisato Kato, President Director NGK Busi Indonesia karena merupakan salah satu kanal penting dalam memberikan  kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain mengikuti perkembangan zaman.

“Maka diputuskan me-refresh website www.ngkbusi.com menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” kata Hisato Kano di Kemang, Sabtu (23/3/2019). Website mereka juga terhubung dengan social media serta meng-update  berita terbaru seputar informasi produk dan kendaraan.

Pada kesempatan tersebut, NGK Busi merangkul Reynalto Priyan dalam pembuatan decals special edition seperti yang disematkan pada sosok Honda PCX.  Menurut  Felix Ferdinand, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan bagi yang berminat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. “Yang pertama adalah dengan membelinya secara Iangsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun social media @NGKbusi,” katanya.

NGK Busi menekankan, bahwa kolaborasi dengan beberapa pelaku industri otomotif baik yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan teknologi busi seperti ini akan terus berlanjut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY