Brisk Busi Motor Indonesia Sponsor Utama Kejurda Drag Bike IMI Jabar

0
111
Drag Bike Brisk Motor Indonesia
Press Conference Kejuarda IMI Jabar bertajuk Drag Bike Brisk Motor Indonesia akan diikuti oleh 300 lebih. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Perhelatan Kejurda Drag Bike putaran 2 dengan nama Drag Bike Brisk Motor Indonesia akan diadakan di Central Park Meikarta Cibatu, Cikarang Selatan – Bekasi pada tanggal 23-24 Maret 2019.

Kejuarda IMI Jabar bertajuk Drag Bike Brisk Motor Indonesia akan diikuti oleh 300 lebih starter yang tergabung dalam 21 kelas (6 kelas wajib kejurda dan 15 kelas supporting) dengan total hadiah ratusan juta rupiah akan membuat acara semakin ramai dan menarik.

“Hingga saat ini sudah terdaftar lebih dari 300 starter, namun kami masih membuka pendaftaran hingga 22 Maret,” jelas Ruslan, Ketua Panitia.

Beragam brand otomotif luar negeri dan nasional juga turut mendukung acara ini , seperti Regina Chain, rantai motor dari Italy dengan kelebihan mengoptimasi bushing, ketebalan dinding untuk meningkatkan performa penggunaan.

Accent Wire merupakan kabel yang memiliki fungsi dapat menyuplai energi dengan cepat. Efeknya timing ledakan akan menjadi lebih tepat dan akan menghasilkan energi kinetic yang lebih besar, hasilnya torsi meningkat dan penggunaan bahan bakar jadi lebih irit.

GMA dengan beragam produk aksesoris after market motor yang membawahi JPA lampu kendaraan, lampu stop dan sein berbahan baku polycarbonate, Nemo aksesoris motor berbahan plastic dan Nitex aksesoris motor berbahan aluminium dengan finishing anodize dan cnc.

Dan Brisk Busi Motor Indonesia dari Republik Ceko yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000, sertifikasi EMS – ISO 14 001, ISO/TS 16949 dan suplai busi ke OEM Lamborghini Motori Marina.

Kini hadir di Indonesia dengan teknologi sistem pengapian 360 yang telah dipatenkan untuk pembakaran busi yang lebih sempurna menghasilkan tenaga dan performa motor yang lebih tinggi.

Yang menarik semua produk yang hadir di acara tersebut bakal memberikan program penjualan dengan berbagai diskon yang diberikan untuk pengunjung.

“Dengan menjadi sponsor utama diharapkan dapat turut serta menjadi bagian dari pengembangan olahraga balap motor dan pembinaan atlet balap motor untuk ke jenjang yang lebih professional.” tutup Benny, Promotion PT Maju Gemilang Persada. (YA/NM)

Untuk pendaftaran kejuaraan masih dibuka dapat menghubungi Ruslan 0813 1914 6561 sampai batas akhir H-1.

LEAVE A REPLY

*