Brisk Copper Racing Klaim Lebih Baik dari Busi Iridium

0
133
Brisk Copper Racing
Brisk Busi Indonesia meluncurkan busi baru bernama Brisk Copper Racing. Foto: Bayu

NaikMotor – Brisk Busi Indonesia meluncurkan busi baru bernama Brisk Copper Racing di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Performa busi buatan Ceko ini diklaim lebih baik ketimbang busi dengan kandungan iridium yang beredar dipasaran.

“Busi Copper Racing seluruhnya dari elektroda dan lainnya terbuat dari tembaga. Kami tidak mau asal klaim, hasil pembuktian kami menunjukkan busi kami lebih baik ketimbang iridium yang selama ini dikenal,” kata Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

Brisk Copper Racing

Brisk Copper Racing dirancang khusus untuk sepeda motor harian. Kelebihan busi ini mempunyai bunga api yang besar dan stabil. Api konstan tanpa percikan diklaim memberikan keuntungan pada mesin, pembakaran sempurna dan konsumsi bahan bakar lebih baik.

“Busi ini diciptakan untuk harian dan hampir semua jenis motor karena kita banyak variannya. Tapi selain itu busi ini juga bisa buat dipakai balap. Jika pun ada tim yang butuh spesifikasi lebih tinggi kami punya busi lain yang memang khusus buat balap,” katanya.

Brisk Copper Racing

Buat yang masih awam, Brisk sebetulnya cukup established di dunia spark plug. Di Indonesia sepak terjangnya memang masih baru, namun Brisk sudah berdiri sejak tahun 1938 di Ceko. Busi yang dipasarkan di Indonesia juga masih impor dari sana.

Di global Brisk tidak hanya membuat busi untuk mobil dan motor tapi juga untuk pesawat terbang  dan yacht. Selain material copper dan silver. Material tersebut diklaim 2,5 hingga 3 kali lebih baik, dari busi iridium banyak beredar di pasaran saat ini.(Agl/nm)

Brisk Copper Racing: Harga eceran terttinggi Rp 50 ribu – Rp 60 ribu

LEAVE A REPLY

*