Cek Ban dan Aki Gratis dari Pirelli Sebelum Sunmori

0
77
Cek Ban
Pirelli bersama NaikMotor.com menggelar acara riding santai di hari minggu. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Sebelum Sunmori Ride and Fun kerjasama Pirelli dan NaikMotor.com yang berlangsung Minggu (17/3/2019), tiap motor peserta di cek kondisi ban dan aki sambil ngopi pagi di Bike Point SPBU BP, Emerald Bintaro. 

Safety check dilakukan oleh tim dari Pirelli. Dalam kesempatan ini Pirelli juga turut mengedukasi para peserta mengenai kondisi aki dan ban yang aman, serta ukuran tekanan angin ban yang sesuai untuk berkendara.

cek ban

“Ini bagian dari edukasi Pirelli kepada para pengendara agar selalu mengecheck kondisi ban, karena ban punya peranan penting saat berkendara di jalan,” kata Muhammad Ikhsan, Tim Promosi Pirelli.

Acara Sunmori Ride and Fun ini diikuti tak kurang 50 penunggang skuter mulai Vespa sampai Peugeot. Start dimulai di Bike Point SPBU BP, Emerald Bintaro menuju Biker Corner, di Jalan Panjang Arteri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

cek ban

Selain riding sejauh 20 km dan ngumpul di Biker Corner yang juga salah satu main dealer Pirelli di Jakarta. Sunmori Ride and Fun ini juga diisi dengan sejumlah kegiatan menarik seperti berbagai games dengan hadiah menarik.

Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Domestic Marketing, PT Astra Otoparts (AOP), mengatakan semoga dengan adanya sunmori ini Pirelli jadi lebih dekat dengan komunitas Vespa dan lainnya.

Melihat antusiasme yang cukup tinggi Andreas mengatakan ke depan acara akan terus diadakan. “Minimal mungkin sebulan sekali. Saya inginnya bukan hanya Vespa tapi juga motor sport dan lainnya. Karena dari segi produk kita lengkap,” katanya.(Agl/nm)

cek ban

 

LEAVE A REPLY

*