Honda Premium Matic Day 2019 Tampilkan 3 Andalan

0
102
Honda Premium Matic Day
Wahana kembali mendekatkan diri dengan menampilkan motor matic andalannya di Honda Premium Matic Day 2019 Tangcity. Foto: Wahana

Naik Motor – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, memperkenalkan kembali Honda Vario, PCX, dan Forza dalam acara Honda Premium Matic Day, di Mall Tangcity, Sabtu (02/03/2019).

Melalui Honda Premium Matic Day 2019, Wahana mencoba mendekatkan kembali ketiga andalan matik tersebut kepada masyarakat luas, yang merupakan produk-produk disukai konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Honda Premium Matic Day
Sepeda motor tipe matic kini telah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Foto: Wahana

“Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena di anggap jadi produk yang mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simple dan sangat cocok untuk digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan yang menjadi alasan utamanya”, kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Sepanjang 2018 ketiga matik ini mampu diserap pasar dengan baik, Vario terjual 116.600, PCX 29.900 unit dan Forza sebanyak 132 unit. Sementara sejak Januari-Februari, Vario sudah terjual 8.200 unit, PCX 2.000 unit dan Forza 50 unit.

Honda Premium Matic Day
Honda PCX tampil elegan. Foto: Wahana

Selain memperkenalkan kembali tiga matik andalannya, Premium Matic Day turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, seperti test ride langsung, serta berbagai booth penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuind Acessories (HGA).

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk modifikasi pecinta Honda PCX serta edukasi berkendara aman yang di pandu oleh tim Safety Riding Promotion. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*