Makin Banyak Pilihan, Warna Baru Honda PCX Silver Doff Disematkan

0
warna baru honda PCX
ophisticated Matte Silver menjadi warna baru Honda PCX melengkapi tiga pilihan sebelumnya Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sophisticated Matte Silver menjadi warna baru Honda PCX melengkapi tiga pilihan sebelumnya Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Menurut keterangan tertulis dari PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Senin (4/2/2019) warna baru Honda PCX ini untuk menambah kesan elegan yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas penyuka berkendara dengan skutik premium.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini memotivasi perusahaan untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

 “Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda.”

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here