5 Helm Open Face Paling Mahal di Jakarta Helmet Exhibition 2019

0
379
Jakarta Helmet Exhibition 2019
Ini 5 helm half face paling mahal JHE 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Pameran helm branded memang berbeda dari segi produk yang dijajakan. Tak terkecuali di Jakarta Helmet Exhibition 2019 dimana banyak helm-helm luar kelas dunia ditawarkan dengan banderol tak murah.

Dari banyaknya helm-helm full face yang menggoda di JHE 2019, NaikMotor.com juga tergugah melihat berbagai helm full face yang ada di pameran. Tentu saja, seperti disebutkan harganya tak bisa dibilang murah.

Nah, dan dari beberapa model inilah 5 helm open face atau dikenal dengan half face paling mahal di Jakarta Helmet Exhibition 2019. Kalau Anda sempat ke JHE dan melihat ada yang lebih mahal mohon maklum karena penjualnya juga banyak.(Agl/nm)

Jakarta Helmet Exhibition 2019

1. Arai VZ Ram Plus

Tak ada yang menyangsikan kualitas helm asal Jepang ini. Buat pecinta helm pun nama Arai jadi jaminan mutu. Baik mutu pelindung kepala dari cedera benturan sampai mutu meningkatkan gengsi saat naik motor.

Datang dari keluarga VZ-Series sosok Arai VZ Ram Puls termasuk konservatif. Model ini merupakan salah satu model legendaris yang sudah bertahan lama di Jepang. Banderol di JHE 2019, Rp 7.000.000

Jakarta Helmet Exhibition 2019

2. Arai SZ Ram 4

Salah satu model falf face terlaris Arai. Bentuknya konservatif mirip seperti Arai VZ Ram Plus. Selain bentuknya helm ini dapat meningkatkan gengsi saat naik motor. Harga Rp 6.400.000 diskon jadi Rp 4.800.000.

Jakarta Helmet Exhibition 2019

3. Sena Savage

Sena, merek yang terkenal sebagai produsen apparel bluetooth juga punya beberapa model helm. Salah satunya yakni Sena Savage. Namanya mirip seperti supercar Senna Savage, tapi yang ini jelas buat motoris.

Karena lahir dari rahim Sena, helm ini juga dibubuhi dengan bluetooth untuk berkomunikasi dengan pengendara lain. Bluetoothnya sudah terintegrasi di dalam helm jadi bentuknya lebih simpel. Harga Rp 5.500.000

Jakarta Helmet Exhibition 2019

4. Bell Scout Air

Helm half face dengan rupa cantik. Diklaim dibuat dengan teknik moulding inovatif yang menggabungkan cangkang komposit Tri-Matrix dengan liner EPS yang membuatnya sangat ringan hanya 800 gram.

Meski ringan kekuatannya sudah dijamin pabrikan. Helm ini mengantungi homologasi standar benturan helm dari ECE dan DOT dihomologisasi dan legal di Eropa dan AS. Harganya Rp 5.000.000

Jakarta Helmet Exhibition 2019

5. Gracshaw Gunnex

Merek baru dari Malaysia yang coba penetrasi ke Indonesia. Model Gracshaw Gunnex cukup unik karena mengingatkan dengan helm mobil reli jaman dulu. Motifnya juga klasik, harganya Rp 5.000.000


LEAVE A REPLY

*