MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli Hanya 200 Unit, Dipasarkan Maret 2019

0
118
MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli Hanya 200 Unit
MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli dibuat terbatas dengan ban tahan gores. Foto: mv agusta

NaikMotor – Kolaborasi pabrikan Varese Italia dan Pirelli menghasilkan model spesial yakni  MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli hanya 200 unit. Inti desainnya sebuah streetfighter bertenaga dengan ban didesain khusus.

Kolaborasi power is nothing without control antara kedua produsen Italia itu menawarkan dua kekuatan. MV Agusta menyodorkan 800 Brutale RR penguasa jalan sedangkan Pirelli dengan ban Diablo Supercorsa penguasa aspal. Hasilnya streetfighter berperforma tinggi dengan traksi ban optimal.

Model khusus MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli hanya 200 unit dan mulai dipasarkan Maret 2019. Streetfighter Varese itu bermesin 3 silinder 140 daya kuda. Dengan elektronik yang sudah diupgrade bersama Pirelli. Unit akan dilengkapi knalpot dengan silencer yang dilapis cat berbasis keramik tahan panas.

Penampilan khasnya akan tampak pada grafis tangki kombinasi hitam dan kuning. Grafis desain teknisi Pirelli R&D itu tampak pula pada ban. Selain grafis, ban menggunakan bahan karet khusus yang tahan gores tetapi menjamin traksi optimal.

Produk diberi kode unit yang telah di-approved MV Agusta dan Pirelli untuk eksklusivitasnya. Dipasarkan dengan harga sekitar Rp 330 jutaan. Varian lain MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli akan tampil biru putih dengan grafis ban yang senada. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*