Tambah 2 Warna Baru, Honda Super Cub 110 Segera Masuk Indonesia

0
706
Honda Super Cub 110 Segera Masuk Indonesia
Peluncuran Honda Super Cub 110 di Thailand, Januari lalu. Foto: Honda Thailand

NaikMotor – Fenomena bebek retro kini tengah melanda berbagai belahan di duniatermasuk Indonesia sejak kemunculan Honda Super Cub C125.  Kabar terbarunya, Honda Super Cub 110 segera masuk Indonesia yang belum lama dirilis di Thailand dengan tambahan 2 warna baru.

Pertengahan Januari, AP Honda Thailand mengumumkan performa mereka sepanjang 2018 dengan membukukan total penjualan sepeda motor sebanyak 1,404,000 unit serta meraup pangsa pasar sebesar 78,5 persen.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka menandai kiprah di awal tahun dengan kemunculan empat model barunya yakni  All New Honda Wave 110 lalu ada New Honda Super Cub C110 beraroma Jepang Retro, kemudian skutik premiumnya  New Honda PC X 150 serta motor Enduro “Honda CRF  250 L” warna baru.

Nah, khusus Honda Super Cub 110 terbaru yang di Thailand disebut sebagai motor keluarga, AP Honda menambah varian warnanya yakni kombinasi oranye – putih dan biru – putih. Tambahan lainnya untuk warna putih, hijau – putih dan merah – putih yang sudah ada sebelumnya dengan menambahkan windshield warna cream serta grafis dan simbol gaya khas Jepang, yakni matahari di tengah ombak laut.

Mengusung kampanye Forever Retro, Honda Super Cub 2019 tetap hadir dengan desain speedo klasik serta logo Super Cub. Selain itu lampu depannya tetap dirancang retro stylish serta menggunakan teknologi iluminasi LED yang tahan lama.Ciri khas lainnya yakni lampu sein bulat dimana dari jauh pun terdeteksi kalau itu adalah Super Cub 110. Sementara tempat duduknya pun dibuat nyaman antara pengendara dan pembonceng berwarna coklat serta tali pegangan kulit. Cover shockabsorber yang mempertahankan gaya lama juga makin menegaskan gaya retro autentiknya.

Menariknya, Honda Super Cub 110 segera masuk Indonesia oleh salah satu pebisnis impor roda dua terkenal, Safari Motor. “Kami sudah melihat langsung produknya di Thailand dan ada konsumen yang langsung jatuh hati. Bulan depan rencananya sudah ada di showroom kami,”sebut Kamal Firhad yang bermarkas di Ciledug. Selain warna oranye dan merah, ada pesanan khusus warna kuning dari konsumennya di Indonesia yang memiliki bisnis aksesori custom dengan kelir tersebut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*