Accentwire Dipakai Yamaha YY Pang Racing Team di ARRC 2019

0
76
accentwire
Accentwire, kabel pengapian produksi Srengseng, Jakbar, mulai dilirik tim balap Malaysia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Accentwire, kabel pengapian produksi Srengseng, Jakbar, mulai dilirik tim balap Malaysia. Kabel yang diklaim dapat meningkatkan performa mesin itu akan dipakai Yamaha YY Pang Racing Team di ajang ARRC 2019.

“Sudah resmi tahun 2019 ini Accentwire jadi sponsor utama tim YY Pang dengan nama tim RCB AccentWire Yamaha YY Pang Racing Team,” ungkap Giman dari PT Maju Gemilang Persada yang handle penjualan Accentwire.

Yamaha YY Pang Racing Team

Giman mengatakan Yamaha YY Pang Racing Team tertarik memakai Accentwire di motor mereka setelah melakukan tes dynamometer Dynojet. Tim mengetes dua kabel bersamaan yakni Accentwire Koil, Accentwire Negative (-).

“Setelah uji coba kabel Accentwire, pihak YYPang lansgung semangat untuk mengajak kami bergabung dengan tim balapnya, karena performa yang dihasilkan oleh kabel Accentwire,” katanya.

Yamaha YY Pang Racing Team

Selain resmi jadi partner tim balap YYPang Racing dan bakal dipakai di motor balap, kerjasama ini juga menjadi tonggak melebarkan sayap ke Malaysia sekaligus penjualan produk terbaru Accentwire Negative (-).

“Kabel ini akan mempertepat sistem pengapian di ruang bakar dari sebelumnya yang tertahan. Bisa dibilang ini makanan bergizinya mesin, sehingga mesin lebih sehat. Jika sehat, mesin juga jadi optimal,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*