Vincent Mengandalkan Olshop untuk Melengkapi Aksesori Koleksi Motornya

0
Vincent Mengandalkan Olshop
Vincent Rompies sering mengandalkan Olshop untuk mencari aksesori motor koleksinya. Foto: Tsany

NaikMotor – Vincent Rompies, artis dan pembawa acara di TV ternyata mengoleksi beberapa motor. Untuk mempercantik koleksinya dengan part dan aksesori, Vincent mengandalkan olshop.

Vincent mengaku memiliki 3 unit Vespa motor classic dan 2 big bike di rumahnya. “Saya punya motor Vespa 3 dan motor GL tahun 1964, 2 tapi udah saya jual jualin sekarang tinggal 1. Kalau mogenya ada 2 tapi saya gausah saya sebutin juga ya,” kata Vincent saat ditemui di sebuah resto di Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019) dalam acara acara Nongkrong bareng Shopee “BRO CODE”.

Vincent di event selain sebagai pembawa acara merangkap sebagai Pembicara bagaimana pria berbelanja di olshop itu. Terungakap, ternyata artis yang pernah tergabung di Club Eighties bersama Desta itu sering ‘gatal’ untuk mempercantik atau sekedar mengganti part koleksinya. Untuk itu, Vincent mengandalkan olshop untuk hunting kebutuhan koleksinya.

“Saya suka cari perintilan perintilan motor di situs jual beli online karna lebih gampang nyarinya walaupun agak sedikit mahal, soalnya kalau di offline atau di bengkel gitu suka engga ada”, paparnya beralasan. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here