Sewindu Mengaspal, Kini Ada Warna dan Grafis Baru Honda Scoopy 2019

0
1285
Warna dan Grafis Baru Honda Scoopy 2019
Honda Scoopy 2019 hadir dengan pilihan dan grafis baru. Foto: Istimewa

NaikMotor – Skutik retro andalan PT Astra Honda Motor (AHM), Scoopy terus bersolek.  Kini ada tambahan warna dan grafis baru Honda Scoopy 2019 sehingga memiliki total 7 pilihan dari dua varian yakni Stylish dan Sporty. 

Popularitas motor berdesain retro terus membumbung menyentuh semua model termasuk produk Honda. Penambahan warna dan grafis baru Honda Scoopy 2019 adalah bukti bahwa trend motor yang terinspirasi dari era jaman dulu menjadi strategi AHM dalam merangkul konsumen mudanya. Pun dari itu, mereka tetap membaginya dalam dua varian, stylish dan sporty.

Varian Stylish punya stripe elegan yang menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi. Varian ini memilki 4 pilihan warna, yaitu Stylish white, Stylish black, Stylish matte red dan Stylish matte brown.

Sedangkan Scoopy varian Sporty punya warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Warna dan Grafis Baru Honda Scoopy 2019

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan model penyegaran ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda. Sekaligus menancapkan Scoopy telah hadir sejak tahun 2010.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” ujar Thomas.

New Scoopy pertama kali diperkenalkan pada Maret 2017. Selain ubahan di bodi perbedaan terbesarnya yakni mengusung pelek 12-inci. Tahun lalu, Februari 2018 Honda juga menyegarkan Scoopy dengan melakukan ubahan warna.

Selain warna tidak ada perubahan sektor mekanis Soal harga skutik retro Honda ini dibanderol Rp 18.525.000 On The Road (Rls/NM)


LEAVE A REPLY

*