New Honda Scoopy Disiram 7 Warna Baru, Harga Enggak Naik

0
839
New Honda Scoopy Disiram 7 Warna Baru
Honda kembali menyegarkan tampilan New Honda Scoopy. Foto: Wwahana

NaikMotor – Honda kembali menyegarkan tampilan New Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru. Penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memperkuat karakter Scoppy sebagai skutik fashionable dan modern buat anak muda.

“Penyegaran tampilan ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia,” kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

New Scoopy
New Scoopy Sporty Red

New Honda Scoopy memiliki 7 warna baru yang terbagi dalam dua tipe yakni Sporty dan Stylish. Sesuai namanya varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, sedangkan varian Stylish dibuat lebih elegan.

Varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

New Scoopy
Stylish Black

Sementara varian Stylish menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Memiliki 4 pilihan warna, yaitu Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Selain warna tidak ada perubahan di sektor harga. Skutik Honda ini tetap dibanderol Rp 17,8 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta. Harganya sama seperti saat peluncuran New Scoopy saat pertama kali diperkenalkan Maret 2017 tahun lalu.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*