Tim Proliner 549 Kabochi, Sumbangsih Produsen Knalpot Asli Indonesia di Kejuaraan Asia

0
309
Proliner 549 Kabochi
Tim Proliner 549 Kabochi siap menorehkan prestasi di Asia Road Race Championship 2019. Foto Yusuf Arief

NaikMotor — Proliner, produsen knalpot sepeda motor buatan Indonesia secara resmi mengumumkan pembentukan Tim Proliner 549 Kabochi yang akan membawa Merah Putih berkibar di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) 2019.

Direktur PT Enwan Multi Partindo, Marcel Ganie, mengatakan, ARRC 2019 merupakan ajang bergengsi dan gaungnya sangat luar biasa di Asia. Proliner akan memberikan sumbangsihnya dengan membawa produk asli Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar.

“549 Kabochi tim pertama di ARRC yang disupport penuh oleh Proliner,” tegasnya.

Proliner 549 Kabochi
Direktur PT Enwan Multi Partindo, Marcel Ganie (Baju Hitam), kualitas produk Indonesia tidak kalah dengan produk luar. Foto: Yusuf Arief

Proliner 549 Kabochi diperkuat 2 pembalap andalannya, yaitu Richard Taroreh dan Murrobbil Fatoni. Mereka berdua akan berjuang di kelas UB 150cc selama musim ARRC 2019. Richard yang memilki talenta mumpuni di arena balap sangat optimis bisa meraih hasil terbaik di ARRC 2019.

“Ini tahun kedua saya di ARRC. Yang pasti saya mau di depan, nga mau di belakang dan target podium,” ungkap pembalap asal Papua saat press conference di di Hotel Amaris, Tangerang, Senin (18/2/2019).

Selain mengumumkan Tim Proliner 549 Kabochi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kontrak antara PT Enwan Multi Partindo dengan pihak Kabochi yang menandai dimulainya kolaborasi keduanya berkiprah di ARRC 2019.

Proliner 549 Kabochi
Achos Lalang, Manager Tim 549 Kabochi (kiri) dan Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo, Achib Putro (Kanan), saat menandatangani kontrak kerjasama. Foto: Yusuf Arief

Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo, Achib Putro, menyambut baik kontrak kerjasama dengan 549 Kabochi. “Kerjasama ini sebagai bentuk komitmen Proliner dalam memberikan sumbangsih prestasi kepada pembalap Indonesia di kancah International.” ucapnya.

Lebih lanjut pria yang murah senyum ini menambahkan, di tahun 2019 Proliner tidak hanya menyupport 549 Kabochi saja, tapi juga tim balap lainnya, bahkan ada penambahan tim yang diberikan support oleh Proliner.

Proliner 549 Kabochi
Wearpack tim Proliner 549 Kabochi. Foto: Proliner

Sementara itu, Achos Lalang, Manager Tim 549 Kabochi, mengaku pihaknya dan Proliner sudah ada hubungan sejak 2 tahun lalu. Dengan kolaborasi ini tentunya kesempatan membawa pembalap Indonesiah menorehkan prestasi di level Asia jadi lebih besar.

“Kami bangga bisa membawa brand Proliner yang notabene produk asli Indonesia untuk berkiprah di ARRC 2019 dan kami akan memaksimalkan kesempatan ini dengan menggunakan produk terbaru Proliner TR2,” tutup Achos. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*