Tim MV Agusta Moto2 Diluncurkan, Motor Pakai Sasis F2

0
449
Tim MV Agusta Moto2 Diluncurkan
Aegerter dan Manzi akan memperkuat MV Agusta Forward Racing Team di Moto2 2019. Foto: gpone

NaikMotor – Setelah 42 tahun meninggalkan Grand Prix, tim pabrikan Milan akhirnya mengikuti kelas menengah musim ini. Tim MV Agusta Moto2 diluncurkan Minggu, (10/2/2019) di Milan, Italia .

Tim MV Agusta Moto2 telah didukung oleh Forward Racing untuk manajemen racing nanti, sehingga tim bernama lengkap MV Agusta Forward Racing Team. Tim akan diperkuat Pembalap Dominique Aegerter dari Swiss dan Stefano Manzi dari Italia.

Sedangkan motor balap akan menggunakan sasis MV Agusta F2. Tampak F2 ketika Tim MV Agusta Moto2 diluncurkan berlivery merah dan putih. Nomor start berwarna kuning, dan logo sponsor Idea Lavoro agen tenaga kerja Italia.

Aegerter menyatakan saat peluncuran tim, “Tes pertama kami sangat positif. Saya telah siap untuk musim mendatang. Berkat dukungan tim kuat di belakang kami.”

Sementara legenda GP, Giacomo Agostini yang meraih 13 juara dari 15 kali juara dunia dengan MV Agusta, menyatakan, “Merek ini masih dalam ingatan saya, Kedua Pembalap hanya tinggal menyiapkan diri dengan serius, dan mereka sudah tahu itu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*