Pupuk Solidaritas, Wahana Mengajak Komunitas Camping di Cipamingkis

0
Wahana Mengajak Komunitas Camping
Asosia Honda Jakarta diajak Wahana touring dan camping. Foto: istimewa

NaikMotor – Sepertinya kegiatan touring lebih meriah jika disertai camping. Sehingga Wahana mengajak komunitas camping di Cipamingkis setelah touring, (2-3/2/2019).

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana mengajak komunitas camping di Cipamingkis di tengah kegiatan touring. Sebanyak 50 anggota komunitas yang​ tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikuti ​ kegiatan bertema ‘ Bikers Camp & Management Club Honda Community ‘. Bahkan, dalam sesi sharing, Mario Iroth, pengeliling mancanegara bersepeda moor turut berbagi pengalamannya.

​“Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi komunitas Honda, kegiatan touring ini sengaja dibungkus dengan gaya camping, sehingga makin akrab antarpeserta,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, pada kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang perkenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode​ 2019 – 2021.

​Touring yang diikuti beragam tipe motor Honda ini memulai perjalanan dari gedung Wisma Wahana Artha yang berlokasi di daerah pasar Minggu, Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute Margonda, Citeureup, hingga sampai di lokasi kegiatan Cipamingkis. Sejalan dengan semangat ​ #Cari_aman, turing kali ini juga mengedepankan perilaku berkendara aman untuk berikan contoh kepada pengguna jalan lainnya.

​“Jadi tidak hanya touring, gathering seperti biasanya diharapkan dapat berikan pengetahuan kepada setiap peserta untuk membangun komunitas mereka agar lebih bermanfaat bagi sendiri dan orang banyak,” tutup Agus Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here