250 Motoris AHJ dan AHMT akan Meramaikan Honda Bikers Day 2018 Dimodali Pelatihan

0
23
AHJ dan AHMT akan Meramaikan Honda Bikers Day 2018
AHJ dan AHMT dibekali Basic Life Support saat IMoS 2018 Moto Meet-Up, (3/11/2018). Foto: istimewa

NaikMotor – Dua asosiasi komunitas pengguna Honda binaan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), AHJ dan AHMT akan meramaikan Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran, Jawa Barat (17/11/2018).

Namun tidak sekadar mengerahkan 250 anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) touring ke ajang Satu Dekade Honda Bikers Day 2018. Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang itu membekali mereka pengetahuan Basic Life Support (penanggulangan kecelakaan) dan kampanye wajib Honda yaitu edukasi safety riding yang mengutamakan moto Cari_aman untuk standar berkendara berkelompok, di Senayan Jakarta akhir pekan lalu, saat IMoS 2018 Moto Meet-Up.

“Meski sering touring, tapi kami tidak lupa untuk berikan penyegaran terkait penanggulangan kecelakaan awal hingga edukasi berkendara aman khususnya untuk berkendara secara berkelompok sehingga tetap menghormati pengguna jalan lainnya,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, AHJ dan AHMT akan meramaikan Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran dengan touring mulai 16 hingga 17 November 2018 mendatang melalui rute Puncak , Malangbong, Ciamis, dan berakhir di Pangandaran.

Ada hal unik lain pada kesempatan ‘Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day’ kali ini. Pada kesempatan pembekalan penanggulangan kecelakaan dan edukasi safety riding, Wahana juga mengajak anggota AHJ dan AHMT untuk peduli lingkungan pada kegiatan touring kali ini. Sebuah inovasi yang baru dilakukan ialah dengan memberikan satu tempat sampah berbahan jaring yang diletakkan di motor masing– masing sebagai tempat sampah sementara sehingga tidak mengotori lokasi sekitar.

“Sekalian biar peduli lingkungan, kami berikan keranjang sampah disetiap peserta agar mereka dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk pribadi pada ajang yang akan dihadiri ribuan pemotor Honda se Indonesia ini, “ tutup Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*