Orang Ciamis Menang Undian Rp 888.888.888 dari Federal Oil

0
Federal Oil
Amas Suhendar dari Ciamis Jawa Barat, menang undian dari Federal Oil bertajuk Spesial Miliarder Is Back periode 2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Federal Oil menutup rangkaian program consumer promo bertajuk Spesial Miliarder Is Back (SMIB) yang telah dimulai pada awal tahun 2018 lalu dengan pengundian pemenang untuk periode 2.

Pengundian program untuk periode 2 ini berjalan mulai dari 1 September sampai 31 Desember 2018. Pengundian pemenang program periode 2 ini berlangsung pada Rabu, (23/01/2019) di kantor Globe Promotion Service.

Keluar sebagai pemenang utama adalah Amas Suhendar dari Ciamis, Jawa Barat, yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 888.888.888. Kemudian ratusan hadiah lain untuk pemenang hiburan.

Federal Oil

Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama mengatakan, antusiasme para peserta program Spesial Miliarder is Back 2018 di periode kedua ini sangat baik, terlihat dari sebaran peserta yang mengikuti program ini.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat bagi para pemenang, dan dapat terus menjadi loyalis dari produk Federal Oil,” katanya.

Hamonangan Nainggolan, GM Consumer Engagement menambahkan, program SMIB bukan hanya untuk promosi produk saja, tapi juga untuk memberikan kesadaran pengguna motor bahwa pentingnya merawat.

“Salah satu kegiatan edukasi yang kami lakukan juga sejak awal tahun 2018 adalah kami mencanangkan gerakan Tanggal Ganti Oli Federal atau yang biasa kami sebut dengan #TGOF,” pungkas Hamonangan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY