Kembali, Bold Xperience Mendukung Tim Federal Oil Gresini di Moto2 2019

0
Bold Xperience Mendukung Tim Federal Oil Gresini di Moto2 2019
Bold Xperience kembali mendukung Tim Federal Oil Gresini di Moto2 2019. Foto: gresini racing

NaikMotor – Setelah di musim sebelumnya, kini Bold Xperience mendukung Tim Federal Oil Gresini di Moto2 2019. Musim ini akan menjadi tahun kedua pengelola event dari Indonesia itu mendukung tim GP kelas menengah dari Italia itu.

Bold Xperience mendukung Tim Federal Oil Gresini di Moto2 2019 yang diperkuat Pembalap Sam Lowes #22. Menurut tim, kehadiran Bold Xperience dan direkrutnya Lowes akan memperkuat motivasi baru mereka.

Di perhelatan Moto2 2019 logo Bold Experience akan disematkan pada jersey Lowes, seragam tim, di pit box dan truk tim Federal Oil Gresini Moto2. Termasuk di motor balap Kalex Triumph 765 yang digunakan Lowes.

Bold Xperience Event Manager Mulyadi Sugiono menyatakan perpanjangan kerja sama itu akan membawa kesuksesan. “Dengan Lowes sebagai Pembalap, tim akan menuju masa depan yang cerah. Kita berharap hubungan mutual ini akan membawa kesuksesan bersama di 2019.”

Sedangoan pemilik tim Federal Oil Gresini Moto2, Fausto Gresini menyatakan, ““Ini pasti akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan, dalam hal itu, sangat penting bahwa merek seperti Bold Xperience menaruh kepercayaan mereka pada kami sekali lagi.”

Lebih lanjut Gresini menyatakan, “Ini adalah tanda kepercayaan yang tidak bisa kita abaikan. Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan ini dengan Bold Xperience – yang sudah di tahun kedua – akan bermanfaat jangka panjang. ” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here