Pesta Rakyat Bikers Jakarta Resmikan Pojok Hukum MBI DKI Jakarta

0
108
Pojok Hukum MBI DKI Jakarta
Saat deklarasi MBIDKI Jakarta, diresmikan pula Pojok Hukum MBI DKI Jakarta untuk memberikan bantuan hujum kepada masyarakat. Foto:istimewa

NaikMotor – Motor Besar Indonesia (MBI) dan MBI DKI Jakarta menggelar Pesta Rakyat Bikers Jakarta, di halaman Gedung DPR RI Jakarta, (27/1/2019). Dalam kemeriahan itu, diresmikan Pojok Hukum MBI DKI Jakarta.

Pesta Rakyat Bikers Jakarta digelar dalam rangka memberi hiburan bagi seluruh masyakarat bikers Jakarta. Sekaligus Deklarasi MBI DKI Jakarta dan pelantikan Ketua MBI DKI Jakarta, Sukoco.

Pojok Hukum MBI DKI Jakarta

Selain kemeriahan khas pemotor, digelar program charity dan kegiatan donor darah yang mengajak setiap pengunjung yang ingin melakukan bakti sosial. Pada kesempatan ini, galangan dana akan diberikan kepada Yayasan Bina Sani Cemerlang Al Futuwwah yang memiliki Panti Asuhan Anak di Jakarta Selatan.

Salah satu yang unik adalah adanya Pojok Hukum MBI DKI Jakarta, yaitu konsultasi hukum gratis untuk pengunjung yang hadir. Nantinya, Pojok Hukum MBI DKI Jakarta yang saat ini di bawah Kepala Bidang Hukum MBI DKI Jakarta, Bro Aldwin, ini yang terbuka untuk umum ini akan diadakan di beberapa tempat di Jakarta, untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Jakarta.

Dalam sambutannya, Capt. Bimo Seno, Sekretaris Jenderal MBI menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina MBI, Bapak Bambang Soesatyo, Ketua Umum, Bro Rio, Para Pembina dan Penasihat MBI, serta seluruh Panitia Pesta Rakyat Bikers Jakarta dan seluruh anggota Motor Besar Indonesia yang terus mendukung terlangsungnya kegiatan ini. Para sahabat, partner kami, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Krisna Oleh-Oleh Bali, Warna Warni, North Cliff Development, BMW, Grahadi Bali, Telesindo, NAM Air, Pegasus Air Services, Pilotos MC, BIG, MediFit, Tugas Anda, BTPN, NAM Air, dan JNE Express. Semoga acara ini dapat menjadi contoh bahwa dalam berbagai perbedaan, kita bangsa Indonesia, tetap adalah satu, menjunjung nama negara kita, Indonesia.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*