Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Hadir di Perayaan Ulang Tahun ke-3 Royal Enfield

0
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (tengah) didampingi Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra (kanan). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo secara mengejutkan hadir di perayaan ulang tahun ke-3 Royal Enfield dan memberikan donasi Rp 15 juta untuk operasi bibir sumbing yang diprakasai oleh Yayasan Bikers Peduli.

Bamsoet yang datang secara tiba-tiba awalnya tidak mendapat perhatian dari para panitia dan ratusan bikers yang hadir. Pasalnya saat Dewan Pembina Motor Besar Indonesia ini datang ke lokasi acara, semua undangan sedang dalam euporia perayaan ulang tahun yang dibawakan oleh MC

Setelah sadar akan kehadiran orang nomor satu di DPR RI ini, barulah MC mulai cuap-cuap mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama ratusan bikers di Royal Enfiled. Kemudian tampak terlihat Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra langsung menyambutnya.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
Bamsoet, Kita semua adalah saudara. Foto: Yusuf Arief

“Semua bikers harus menjaga persaudaran dan persatuan Bangsa Indonesia,” ujar Bamsoet kepada naikmotor.com.

Pada kesempatan tersebut ia juga memberikan donasi sebesar Rp 15 juta. Dimana donasi tersebut dalam bentuk pembelian 100 tiket Lucky Draw Royal Enfield Himalayan. Dan hasil penjualan tiket akan digunakan atau disumbangkan sepenuhnya untuk kegiatan sosial Yayasan Bikers Peduli dalam program Ride N Share.

“Jika saya mendapat Lucky Draw ini akan langsung saya sumbangkan lagi ke Yayasan Bikers Peduli,’ ucap Bamsoet yang disambut tepuk tangan dan sorak sorai ratusan bikers.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
Lucky Draw Royal Enfield Himalayan. Foto: Yusuf Arief

Perayaan Ulang Tahun ke-3 Royal Enfield yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (26-01-2019) di Markas Royal Enfield Pejaten, sejak sore hari telah ramai dihadiri oleh para bikers yang berasal dari berbagai komunitas.

Sejak menancapkan kukunya di Indonesia pada 2016 lalu, Royal Enfield telah mendapat tempat di hati para pengguna sepeda motor di Indonesia. Dalam waktu dekat akan di buka diler untuk wilayah Bogor dan Bandung.

“Bogor dan Bandung akan melengkapi diler kami yang sudah ada di  Jakarta dan Bali,” ungkap Ade Sulistioputra. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY