League Duraton Ride Boot yang Dirancang untuk Pengendara Motor Tampil Berbeda

0
242
League Duraton Ride
League Duraton Ride sepatu riding fashionable yang dirancang untuk berkendara. Foto: Afid

NaikMotor – Ternyata League sudah memiliki produk sepatu untuk berkendara. League Duraton Ride rancangannya seperti frame sepeda motor.

League Duraton Ride baru diluncurkan pertengahan Desember 2018 lalu oleh PT Berca Sportindo .  Produsen sepatu League itu sebelumnya sudah berpengalaman lebih dari 10 memproduksi sepatu running dengan merek lokal.

“Namun kini produk sudah merambah riding gear dengan League Duraton Ride,” ujar Lanjarmi Sastromihardjo, HR and GA, PT Berca Sportindo, saat ditemui pada event Gas Bareng Bikers Dakwah di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (20/1/2019). “Desain sepatu terinspirasi oleh konstruksi rangka motor yang gagah, berkesan kuat, dan tangguh. Berbahan kulit sintetis, dan midsole Injected EVA pada midsole sehingga sepatu ini diklaim empuk saat dipakai, lebih responsif, dan ringan. Outsole bawahnya dirancang segera membuang air, sehingga tidak lembab, dan daya cengkram kuat baik di pedal maupun permukaan jalan licin. Sepatu juga fashionable untuk harian.”

Pada ujung sepatu diberi lapisan tambahan (shift pad) untuk pengoperasian tuas transmisi lebih nyaman. Riding boot ini tersedia dalam 3 pilihan warna: Dune, Moon Mist, Autum Glory (coklat muda, abu-abu dan hitam).

Riding boot bermodel ankle boot itu dipasarkan seharga Rp749 ribu. League Duraton Ride bisa di dapatkan di agen dan store League. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*